.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

PT Exxelcomindo Menyerahkan Batuan Untuk Pembangunan Masjid Jamik Almunawarah

Written By Madi meranti on Kamis, 02 Agustus 2012 | Kamis, Agustus 02, 2012

 Tanjung Gadai Meranti : Panitia Pembangunan Masjid Menerima Bantuan Uang Tunai Dari PT Excelcomindo


Ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada PT Exxelcomindo salah satu perusahaan Tower telfon selular ProXl yang telah memberikan bantuan pada tanggal 30/07/2012 untuk pembangunan Masjid Jamik Al-munawarah desa Tanjung Gadai sebesar Rp. 5000.000.- (lima juta rupiah).

Perwakilan dari PT Exxelcomindo yang diwakili oleh saudara Rizal yang menyerahkan langsung kepada  Panitia pembangunan Masjid yang di terima langsung oleh saudara Sukamto selaku ketua pembangunan Masjid Jamik Almunawarah desa Tanjung Gadai Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti.

PT Exxelcomindo adalah salah satu perusahaan yang berdomisili di desa Tanjung Gadai semenjak tahun 2008 yang mendirikan Tower terletak di jalan utama dusun Tanjung Kebal Barat, mudah-mudahan dengan bantuan dari ProXl ini dapat menambah atau meneruskan bangunan Massjid ini terutama untuk pengecoran lantai menjelang hari Raya I'dil Fitri ini ungkap Sukamto.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap!

Unknown mengatakan...

xl axiata

Madi meranti mengatakan...

Ya kemaren dai panitia pembangunan masjid mengirikan proposal kepada PT. Exxelcomindo, jadi maaf kalau kami salah menulis nama perusahaan PT. AXIATA.

Terima kasih atas saran anda...

Posting Komentar