.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

Kapal Pedagang Pasar Keliling Dari Sungai Apit Tenggelam

Written By Madi meranti on Kamis, 02 Agustus 2012 | Kamis, Agustus 02, 2012

Tanjung Gadai Meranti : Pasar Kosong Semenjak Tenggelamnya Kapal Pengangkut Barang Diperairan Selat Akar.


Pasar desa Tanjung Gadai terpaksa kosong kembali karena kapal pengangkut barang pedagang keliling dari Sungai Apit Kab. Siak dikabarkan tengelam pada tanggal 26/7/2012 di perairan Bandul dan selat akar.

Masyarakat Tanjung Gadai mengharapkan pasar yang baru di buka seminggu menjelang ramadahan normal kembali setelah terjadi musibah alam tenggelamnya kapal pengangkut barang dagangan keliling yang melayani desa-desa disekitar Kepulauan Meranti.

Kehadiran pasar kelliling ini sangat membantu masyarakat yang golongan menengah dalam taransaksi jual beli, semua kebutuhan hari-hari dilengkapi dipasar yang baru dibuka menjelang ramadhan ini, apalagi dalam menghadapi lebaran tentunya masyarakat ingin membeli kebutuhan untuk menghadapi lebaran A'idil Fitri 1433h yang tidak lama lagi akan masuk minggu ketiga.

Kapal yang mengangkut barang dagangan ini tengelam dihantam ombak saat melintas diperairan Bandul ingin menuju ke desa Kepau Baru pada hari naas itu, salah seorang pedagang pasar yang dapat kami hubungi melalui telfon selularnya mengatakan untung saja kami segera mendapatkan bantuan kalau tidak entah bagaimana nasib kami ungkapnya, bagian bodi kapal koyak dihantam gelombang sehingga barang-barang kami berserakan karena air terus masuk dari dalam palka kapal tambahnya. Kami berusaha menyelamatkan diri masing-masing ungkap surip.
Add caption

0 komentar:

Posting Komentar