.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

Taufikorahman Wakil Ketua DPRD Kep. Meranti Didampingi Kades Tanjung Gadai

Written By Madi meranti on Kamis, 09 Agustus 2012 | Kamis, Agustus 09, 2012

 Tanjung Gadai Meranti : Wakil Ketua DPRD Mengadakan Safari Ramadhan Dan Santunan Anak Yatim Di Masjid Alhuda..

Dalam kunjungan safari ramadhan ke desa Tanjung Gadai Kabupaten Kepulauan Meranti wakil ketua DPRD menyempatkan waktu untuk berbincang-bincang dengan pengurus masjid Ahuda dan Masjid Jamik Al-munawarah serta pengurus surau yang berada didesa Tanjung Gadai.

Dalam kesempatan ini pengurus masjid Alhuda juga mengadakan berbuka bersama dengan para jema'ah dan puluhan anak yatim pada hari minggu malam tanggal 5/8/2012,Taufik juga memberikan masukan kepada seluruh pengurus masjid dan surau yang berada didesa Tanjung Gadai untuk meningkatkan kegiatan agama, keberadaan surau dan masjid salah satu pendukung untuk mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan.

Beliau juga menghimbaukan untuk melakukan perbaikan surau-surau dengan  membuat proposal untuk kelangsungan pembangunan/ perehapan Masjid dan pembangunan surau-surau tua agar pada tahun 2013 nanti mendapatkan angaran dari APBD kepulauan Meranti. saya akan membantu sedaya upaya saya ungkapnya. Taufik juga memberikan santunan kepada anak yatim melalui pengurus Masjid Alhuda sebesar Rp. 1.000.000.- (satu juta rupiah).

0 komentar:

Posting Komentar