.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

Teluk Buntal Cup VI : PS Baran Jaya Rangsang Riau Vs PS Pulau Jang Moro Kepri

Written By Madi meranti on Kamis, 12 Juli 2012 | Kamis, Juli 12, 2012

 Tanjung Gadai Meranti : Baran Jaya Rangsang Unggul 2-1 Atas PS Pulau Jang Moro

Baran Jaya Tanjung Samak Rangsang masuk ke babak final dalam Tournamen Teluk Buntal Cup VI setelah mengalahkan Ps Moro Pulau Jang Kepulauan Riau.

Menit yang ke 15 babak pertama Baran Jaya mampu mencetak gol melalui umpan tarik pantulan dari tendangan pojok yang di lakukian oleh Ps Baran Jaya di sebelah kiri gawang Ps Pulau Jang Moro, gol di ciptakan oleh pemain no 7 dari baran jaya, scor 1-0 bertahan sampai kemenit 45 saat turun minum babak pertama.

Pulau Jang Moro juga bisa membalas gol seusai turun minum di menit ke 8 melalui tendangan keras dari kanan gawang sehingga penjaga gawang tidak bisa mengontrol bola dengan baik cuma mengenai jari penjaga gawang Baran Jaya, gol di ciptakan oleh pemain Ps Pulau Jang Moro nomor punggung 9 sehingga scor berubah menjadi 1-1. namun 10 menit berlangsung Ps Baran Jaya menambah gol ke 2 melalui umpan dari sayap kiri dan berkemelut di depan gawang, bola berhasil di selesaikan dengan baik oleh nomor 7 Ps Baran Jaya sehingga mengoyangkan jaring gawang Ps Pulau Jang.menjadi scor 2-1.

Kemenangan 2-1 Baran Jaya atas Ps Pulau Jang Moro sekaligus mengantar Ps Baran Jaya ke babak final pada tanggal 14 Juli 2012 yang berhadapan dengan Ps Owen Tanjung Bakau Rangsang. Kedua Tim yang masuk ke final Tournamen Teluk Buntal Cup VI adalah berasal dari satu kecamatan yakni Kecamatan Rangsang. 

Sementara semifinal untuk merebut juara 3 dan 4 akan di laksanankan sore besok tanggal 13 Juli 2012 antara PSPT Teluk Buntal Tebing Tinggi Timur Meranti Riau yang berhadapan dengan Ps Pulau Jang Moro Kepulauan Riau. mari kita nantikan ulasan berikutnya...


"Selamat Menyaksikan"

0 komentar:

Posting Komentar