.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

Kades Dan Sekdes Pimpin Langsung Kegiatan Gotong Royong

Written By Madi meranti on Sabtu, 14 Juli 2012 | Sabtu, Juli 14, 2012

 Tanjung Gadai Meranti : Kepala Desa Dan Sekdes Beserta Masyarakat Ikut Gotong Royong Penimbunan Pondasi Masjid.



Sebelum bulan puasa tiba kegiatan gotong royong di Masjid Jamik Almunawarah dan sekitar perkarang masjid sering dilakukan, mengingat  pentingnya tempat prasarana ibadah apalagi Masjid Jamik Almunawarah masih dalam tahap pembangunan.

Kades Kamarul Zaman dan Panitia Pembangunan Masjid berkerja keras untuk melakukan penimbunan bekas galian pondasi Masjid, kegiatan gotong royong ini kita lakukan satu minggu dua kali yakni hari Sabtu dan Selasa, kapan perlu sebelum puasa penimbunan dan perkarangan masjid mau pun lingkungan RT masing-masing harun di bersihkan sebelum bulan ramadhan ini ungkap Kades.

Kegiatan Gotong Royong maupun kerja bhakti dalam pelaksanaan pembangunan untuk desa Tanjung Gadai harus kita tingkatkan, dengan suatu prinsip berat sama di pikul dan ringan sama di jinjing, tentunya dengan kerja sama seluruh masyarakat Pemdes dan Panitia Pembangunan Masjid kita pasti bisa menyelesaikan sebesar apapun masalah dan kendala yang kita hadapi, dengan  saling bahu membahu merupakan suatu adat dan istiadat semenjak nenek moyang kita. Apalagi kita semua berencana untuk menghuni Masjid kita dibulan ramadhan ini, tentunya banyak yang harus kita persiapkan.

Pengurus Masjid berniat untuk mengadakan kegiatan bulan suci Ramadhan di Masjid yang baru, walaupun untuk sementara   kita belum bisa memberikan lantai dari beton, kita cukup meratakan dan menimbun sisa galian kemudian kita alas dengan tikar. mudah-mudahan kedepan kita mendapatkan anggaran untuk pembangunan Masjid kita ini Amin...

0 komentar:

Posting Komentar