.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

Teluk Buntal Cup VI : Partai Final Ps Owen Rangsang Vs Baran Jaya Rangsang

Written By Madi meranti on Sabtu, 14 Juli 2012 | Sabtu, Juli 14, 2012

 Tanjung Gadai Meranti : PS Owen Unggul Di Tournamen Teluk Buntal Cup VI.


Perebutan piala bergilir Tournamen Sepak Bola Teluk Buntal Cup VI antara PS Owen dan PS Baran Jaya di partai final Teluk Buntal Cup VI di ungguli PS Owen melalui adu finalti dengan scor 4-2.

Sebelum pertandingan di mulai Kades H.Atan.s memberikan kata sambutan kepada kedua tim kesebelasan, karena  menuju kebabak final ini adalah berkat perjuangan dan perjalanan panjang dari tim itu sendiri, siapapun yang unggul adalah tim yang terbaik di Tournamen ini, bagi yang kalah harus bisa menerima kekalahan, sehingga sfortivitas dalam pertandingan dapat terjaga, karena lapangan ini hanya untuk bermain sepak bola bukan tempat adu otot, gulat atau ring tinju ucapnya. di harapkan kepada kedua sporter harus bisa menjaga kedisiplinan demi kelancaran final ini ucap Kades.

Permainan yang seru dan layak dipertontonkan di final Teluk Buntal Cup VI, yang mampu membuat  penonton terpana dan dipastikan tidak ada yang beranjak dari tempat duduk masing-masing, demi menyaksikan partai yang berlaga. Baran jaya mampu menguasai bola mulai dari menit yang ke 10 namun rapatnya pertahan pemain bawah Owen tidak bisa menembus kegaris 16.

Permainan  imbang 0-0 sampai kemenit 90 tidak satu gol pun yang mampu tercipta oleh kedua tim kesebelasan sampai fluit panjang di bunyikan. Akhirnya ditambah 2 kali 10 menit, namun gol juga tidak mampu diciptakan, owen yang terus di tekan oleh pemain-pemain depan Baran Jaya di menit-menit terakhir bola mampu di kuasai 65-35%.

PS Owen yang kehilangan gelandang Favorit mereka yakni Riduan karena pada pertandingan sebelumnya di hadiahkan kartu merah oleh wasit dalam menghadai tuan rumah PSPT Teluk Buntal sehingga di line tengah Owen mati total.

Kemenagan Owen tertuju kepada penjaga gawangnya karena dikenal sabar dan mampu membaca gerakan kaki dan arah bola sehingga dengan mudah menepis bola dari tendangan yang cukup keras.

0 komentar:

Posting Komentar