.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

Nelayan Tanjung Gadai Dikagetkan Oleh Hiu

Written By Madi meranti on Kamis, 12 Juli 2012 | Kamis, Juli 12, 2012

Tanjung Gadai Meranti : Jaring Nelayan Dilanggar Ikan Hiu


Ismail bin Jalil dikagetkan ikan hiu yang melanggar jaringnya, sungguh tidak percaya jaring tradisional yang di gunakan nelayan untuk menangkap ikan kecil malah dapat ikan hiu yang berukuran panjang 210cm lebar 22cm yang beratnya 70kg di perairan pantai Pulau Tiga dan Tanjung Gadai.

Hiu ini menampakan siripnya di sekitar sampan Ismail, tak lama kemudian hiu ini melanggar jaring sehingga menurut pengakuan ismail 3 keping jaringnya robek di hantam hiu. Ikan hiu putih ini di perkirakan tersesat dari laut luas yang sedang kelaparan, namun ajalnya sudah tiba jaring yang berukuran kecil mampu menahan tajamnya gigi dan sirip hiu.

Bercampur dengan rasa ketakutan Ismail berangsur membongkar jaringnya perlahan-lahan keatas sampan yang di perkirakan bobot 250kg, saya berusaha sendirian untuk mengangkat hiu kedalam sampan saya ucap Ismail, dengan sekuat tenaga  akhirnya hiu ini bisa saya naikkan dan secepatnya saya berdayung ke tepi karena saya takut ada ikan hiu yang lain datang.

0 komentar:

Posting Komentar