.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

Teluk Buntal Cup VI : PS Pulau Jang Moro Kepulauan Riau dan PS Owen Tanjung Bakau Rangsang Riau Masuk Empat Besar

Written By Madi meranti on Senin, 09 Juli 2012 | Senin, Juli 09, 2012

Tanjung Gadai Meranti : PS Pulau Jang Moro Vs PS Tanjung Sari, Grup B PS Owen Tanjung Bakau Rangsang Vs PS Kecamatan Tebing Tinggi Timur.


PS Pulau Jang Moro  melaju ke babak semifinal di Tournamen Teluk Buntal Cup VI setelah mengalahkan PS Tanjung Sari dengan scor 1-0, di menit ke 12 Moro berhasil menerobos gawang PS Tanjung Sari melalui umpan menyilang dari sayap kiri dan selesaikan dengan baik oleh pemain nomor 9 Moro yang berada pas di depan gawang sehingga menghasilkan tendangan yang begitu keras menerobos gawang PS Tanjung Sari.

Scor 1-0 bertahan sampai akhir pertandingan, PS Tanjung Sari  memang menguasai bola 60/50 % tapi pertahan bawah moro yang sulit ditembus sehingga bola hanya bermain di sayap kiri dan kanan saja, moro bermain lagi di Grup A pada tanggal 12 juli 2012 yang berhadapan dengan Baran Jaya Rangsang.

Sementara Grup B Owen Tanjung Bakau Rangsang unggul 5-0 atas PS Tanjung Sari, Owen akan bermain lagi pada hari Rabu tanggal 11 juli 2012, owen Rangsang akan berhadapan dengan tim kesayangan tuan rumah PSPT Teluk Buntal Kec. Tebing Tinggi Timur.

"Selamat Menyaksikan "

0 komentar:

Posting Komentar