.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

Teluk Buntal Cup VI PS Baran Jaya Vs PSPL Parit Lajar, Grup A PSPT Teluk Buntal Vs Portesa Teluk Samak

Written By Madi meranti on Minggu, 08 Juli 2012 | Minggu, Juli 08, 2012

Tanjung Gadai Meranti : PS Baran Jaya Rangsang Vs PSPL Rangsang, PSPT Teluk Buntal Tebing Tinggi Timur Vs Portesa Rangsang.


PS Barang Jaya unggul 3-0 atas PSPL Tanjung Samak, kedua tim kesebelasan yang berlaga untuk masuk ke perempat pinal ini berasal dari Tanjung Samak Rangsang.


Sementara Grup B PSPT tuan rumah melaju ke perempat Final setelah mengalahkan Portesa Teluk Samak melalui adu finalti, Portesa mampu mendahului mencetak gol di menit ke 12 melalui umpan menyilang dari sayap kanan sehingga pemain depan nomor punggung 10 yang beada pas didepan gawang bisa mengoyangkan gawang PSPT Teluk Buntal sehingga scor manjadi 1-0 sampai turun minum, Portesa bisa memimpin pertandingan sampai kemenit 80, PSPT yang di perkuat oleh pemain Kabupaten Kepulauan Meranti Cecep dan Angga mengatur stategi yang pernah digunakan untuk mengalahkan tim-tim sebelumnya, hasil dari perubahan ini cukup baik karena seusai turun minum 70% bola di kuasai PSPT, di menit ke 80 PSPT berhasil menerobos gawang Portesa melalui kemelut di depan gawang yang berhasil di manfaatkan oleh Adi melalui sundulan kepala sehingga dapat menyamakan kedudukan sampai fluit panjang di tiupkan.

Sporter tuan rumah cukup mendukung dengan sportif meneriakkan Teluk Buntal harus bisa menang, eksekusi adu finalti dapat di selesaikan dengan baik dengan scor 4-3,  penendang finalti yang ke empat mampu di tepis penjaga gawang PSPT, semetara penendang yang ke lima yang di ambil oleh kapten kesebelasan Portesa Yet mengenai tiang gawang PSPT sebelah kanan. Final Tournamen Teluk Buntal Cup VI akan di laksanakan tanggal 14 juli 2012.

"Selamat Menyaksikan"

0 komentar:

Posting Komentar