.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

Musyawarah Besar (MUBES) Pengalangan Dana Pembangunan Masjid Jamik Al-Munawaroh Desa Tanjung Gadai Kepulauan Meranti

Written By Madi meranti on Senin, 18 Juni 2012 | Senin, Juni 18, 2012

Tanjung Gadai Meranti : Musyawarah Besar Masyarakat Dusun Tanjung Kebal Timur Dan Barat Tentang Pengalangan Dana Pembangunan Masjid Jamik Al-Munawaroh Desa Tanjung Gadai Mendapat Tanggapan Positif Dari Masyrakat.


Hasil akhir musyawarah Panitia Pembangunan Masjid mendapatkan tanggapan positif dari lapisan masyarakat, dua tahun terbengkalai akhirnya tepat pada bulan Ramadhan nanti Masjid ini dapat di gunakan walaupun anggaran dana untuk persiapan lantai dan dinding belum ada persiapan sama sekali.

Hasil dari musyawarah pembahasan dalam pengalangan dana keperluan  pembelian Atap akhirnya bisa terealisasi melalui sumbangan / imfaq masyarakat dan donatur dari pengusaha tempatan, hal ini sangat mengembirakan karena Panitia Pembangunan Masjid sempat panik dengan keadaan Kas yang kosong, sementara keperluan atap harus di sediakan dalam masa sepuluh hari kedepan.

Pengalangan dana yang kita adakan hari ini kita bisa mengumpulkan uang sebanyak 32.800.000.- ini semua berkat kesadaran seluruh lapisan masyarakat, sehingga kita bisa tersenyum lagi ungkap Jumadi sekretaris Pembangunan yang menyampaikan Materi pembahasan dalam musyawarah tersebut.

Pembangunan Masjid ini tiada habisnya tambah Kades Kamarul Zaman dalam kata sambutan beliau, karena masih banyak hal-hal lain yang harus kita persiapkan untuk pembangunan Masjid kita ini ungkapnya, maka sangat di perlukan kerja sama dan kesadaran yang tinggi dengan rasa penuh keikhlasan untuk menyisihkan sebahagian dari rezeki yang telah di berikan dari Allah SWT kepada kita, semoga kita tergolong dari orang-orang yang mendapatkan petunjukNYA.

Untuk pembangunan seterusnya Panitia memutuskan sumbangan wajib kepada setiap Kepala Keluarga sebesar Rp. 200.000.- dengan kesapakatan bersama akhirnya masyarakat menyambut baik dengan keputusan yang di tetapkan, semoga masjid Jamik Al-munawaroh ini bisa di pasang atap sebelum Ramadhan tiba. Aminn.

1 komentar:

Donny pratama hardi mengatakan...

Amin... Mudah-mudahan setiap niat yang baik pasti akan mendapatkan solusi yang terbaik pula..

Posting Komentar