.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

Masjid Jamik Almunawarah Tanjung Gadai Kabupaten Kepulauan Meranti Kekurangan Dana

Written By Madi meranti on Sabtu, 09 Juni 2012 | Sabtu, Juni 09, 2012


 Tanjung Gadai Meranti : Gotong Royong Penimbunan Podasi Masjid Jamik Almunawarah Membutuhkan 200m3 Tanah


Tiga minggu dikerjakan pengecoran pondasi Masjid Jamik Almunawarah Desa Tanjung Gadai siap di kerjakan, Pembangunan yang kokoh harus di mulai dari pondasi/alas yang kuat.

Kepala tukang yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti menjamin sebelum Ramadhan Masjid ini sudah bisa diatap dan di gunakan untuk sholat Tarawih dan Tadarrus, Panitia Pembangunan Masjid Jamik Almunawarah kewalahan dalam pencarian dana yang tertera di dalam Rencana Anggaran Belanja (RAB),  kas yang tersisa setelah perbelanjaan terakhir hanya tersisa Rp. 16.500.000.- (Enam belas juta lima ratus ribu rupiah) Masjid ini baru berupa pondasi dan rangka yang berbentuk segi empat, sedangkan anggaran untuk pembelian seng tidak mencukupi sama sekali.

Hal senada juga dikatakan salah satu Tokoh Agama setempat, seandainya harga kelapa tidak turun seperti sekarang ini, tentunya pembangunan masjid ini tidak akan terhambat seperti sekarang karena mayoritas penduduk Tanjung Gadai adalah petani kelapa, kita sudah berusaha mengajukan profosal dan lobi ke Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti, tapi sampai sekarang belum ada jawaban yang pasti dari Pemerintah Kepulauan Meranti untuk membantu kelangsungan pembangunan Masjid ini, kami akan berusaha dan mencoba lagi untuk melakukan pendekatan dan lobi kepada Anggota DPRD dan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan meranti, mudah-mudahan kita akan mendapatkan tanggapan positif dari Pemerintah, semoga perjuangan  dan harapan seluruh masyarakat desa Tanjung Gadai dapat di penuhi ungkap Panitia. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar