.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

Musyawarah Pemekaran Desa Tanjung Gadai

Written By Madi meranti on Sabtu, 01 September 2012 | Sabtu, September 01, 2012

Tanjung Gadai Meranti :
Musyawarah Pembentukan Panitia Pemekaran Desa Tanjung Gadai Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten kepulauan Meranti.

Lambatnya pemerataan pembangunan menjadi suatu alasan dusun Tanjung Kayu Ara dan Dusun Tanjung Gadai ingin pisah dari desa induk yakni Desa Tanjung Gadai Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti.

Musyawarah yang di pimpin langsung oleh Kades dan BPD Tanjung Gadai pada hari juma't 31/08/2012, Kades merestui permohonan pemekaran desa baru yang diberi nama desa Darus Sholeh, salah satu alasan pemekaran ialah untuk percepatan dan pemerataan pembangunan maupun pelayanan didesa itu sendiri.

Batas-batas desa di permasalahkan, setelah mendengar penjelasan dan masukan dari Kades dan BPD batas desa di tentukan dengan batas alam berupa jalan poros yakni jl.harapan ujung sampai ke jl.Masjid. desa persiapan pemekaran Darus Sholeh berada di bagian utara jl.harapan atau jl.Masjid, sementara desa Tanjung Gadai sebagai desa induk beada sebelah selatan.

Mudah-mudahan pemekaran ini cepat terlaksana ungkap salah seorang warga yang menginginkan pemekaran, karena kita cuma ingin merasa cepatnya pemerataan pembangunan tambah Rasyid, karena jalan desa yang belum tersentuh dengan pengerasan hampir 15km, kapan lagi kita ingin merasa katanya, bayangkan saja kalau hujan turun masyarakat hanya bisa  berjalan kaki di sepanjang jalan yang berlumpur, semua aktivitas terhenti seperti mengangkut barang dagangan, hasil pertanian, dan kegiatan siswa-siswi yang ingin kesekolah.

0 komentar:

Posting Komentar