.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

Teluk Buntal Cup VI : PSPT C Teluk Buntal dan PSTG A Tanjung Gadai Melaju Keputaran Berikutnya

Written By Madi meranti on Jumat, 01 Juni 2012 | Jumat, Juni 01, 2012

 Tanjung Gadai Meranti : Nila MC Tanjung Gemuk B Kalah 4-2 Atas PSPT C Teluk Buntal, PSTG Tanjung Gadai Unggul 5-0 Atas Nila MC A.



PSPT C Teluk Buntal menang atas Nila MC dengan skor 4-2, di menit ke 7 babak pertama Nila MC club yang berasal dari Tanjung Gemuk Kecamatan Rangsang (Tanjung Samak) memimpin pertandingan dengan skor 1-0, namun dukungan penonton tuan rumah yang tiada hentinya kepada club kesayangan mereka membuat Nila MC bermain tidak seperti awal pertandingan di mulai.

Menit yang ke 14 PSPT bisa mengejar kekalahan melalui umpan silang sehingga menghasilkan gol pertama menjadi skor 1-1, PSPT dengan semangat perjuangan anak-anak di bawah 20 tahun ini bisa menambahkan gol berikutnya, seusai turun minum PSPT menperbesar kemenangan melalui gol bunuh diri yang di lakukan bek pertahanan Nila Mc ke gawangnya sendiri, di menit ke 15 babak kedua PSPT kembali mencetak gol, namun serangan yang bertubi-tubi ke gawang PSPT membuat salah satu pemain melakukan pelangaran keras sehingga mendapat hukuman finalti, tendangan finalti dapat di selesaikan dengan baik sehingga skor menjadi 4-2 sampai fluit panjang di tiupkan.

Sementara di Full B PSTG A di nyatakan menang 5-0 atas club Nila MC A Tanjung Gemuk, karena Club Nila MC tidak kunjung tiba memasuki lapangan setelah fluit di bunyikan sebagai tanda permain di mulai. Keputusan wasit dan Panitia menyatakan PSTG A menang W-O atas club  Nila MC Tanjung Gemuk.


0 komentar:

Posting Komentar