.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

Teluk Buntal Cup VI : Pedagang Mengaku Pengunjung Di Warung Mereka Tidak Seperti Tahun Kemaren

Written By Madi meranti on Senin, 04 Juni 2012 | Senin, Juni 04, 2012

Tanjung Gadai Meranti : Pedangang Disekitar Lapangan Sepak Bola Teluk Buntal Mengeluh.


Banyaknya pedagang yang mecari rezeki di sekitar Lapangan Sepak Bola Teluk Buntal, mereka mengeluh karena penghasilan mereka tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Hampir 30 warung yang di dirikan di sekitar Lapangan Sepak Bola karena di adakan Tournamen Sepak Bola Teluk Buntal Cup VI, para pedagang juga mengeluh sepinya pengunjung, hal ini di ungkapkan salah seorang penjual sate dan lontong pecal di pinggir lapangan ini, hal senada juga di ungkapkan seorang penjual es.

Menurut pantauan kami di lapangan, tim yang turun main setiap hari rata-rata datang untuk mewakili desa-desa maupun kecamatan masing-masing, tapi rombongan dari Tim kesebelasan kami melihat tidak seramai tahun dahulu, mereka cuma datang untuk bermain sedangkan sporter tidak sama sekali.

Hal ini tidak terlepas dari menurunnya ekonomi masyarakat, para pedagang juga mengakui penyebab sepinya daya beli masyarakat karena jauh menurunnya harga Kelapa, karena rata-rata masyarakat punya penghasilan kelapa setiap bulannya, di tahun kemaren harga kelapa mencapai Rp 2.200/kg dan sekarang hanya berkisar Rp. 600.-/kg, hal ini lah yang membuat enggan para pembeli untuk jajan setiap harinya.

0 komentar:

Posting Komentar