.Welcome To Site Tanjung Gadai Meranti.

Teluk Buntal Cup VI : Rangsang Vs Tebing Tinggi Timur

Written By Madi meranti on Kamis, 28 Juni 2012 | Kamis, Juni 28, 2012

 Tanjung Gadai Meranti : Pertandingan Antara PS Baran Jaya Tanjung Samak vs PS Nasinal Sago Prima Tanjung Bandul Sempat Dihentikan Beberapa Menit.

Begini citra persepak bolaan di tanah air menjamur ke desa-desa, pemain yang selalu memaksa berakibat tawuran, untung saja Panitia Touornamen Teluk Buntal bertindak cepat akhirnya perselisihan antara clup Baran Jaya dan clup Nasional Sago Prima dapat di di hindarkan dan di selesaikan dengan memberi hadiah kartu kuning kepada pemain nomor punggung 11 yang berasal dari Kab. Kepulauan Karimun sengaja di undang untuk memperkuat tim Baran Jaya.

Baran Jaya  melaju ke 8 besar setelah unggul atas PS Nasional Sago Prima club yang di utus oleh PT. Sampoerna Tanjung Bandul Kabupaten Kepulauan Meranti dengan skor 2-1.

Sementara di full B PS Portesa Teluk Samak Kecamatan Rangsang unggul 2-1 atas PS Sungai Tohor Pusat, Portesa juga melaju ke 8 besar di full B, Tournamen Teluk Buntal Cup VI  ini tidak kalah gengsi dengan Tournamen yang di adakan di Tingkat Kabupaten, karena saat mau masuk kedelapan besar saja dari dua Full A dan B,  Tim dari kesebelasan masing-masing desa dan kecamatan sudah memperkuat tim mereka dengan membayar pemain-pemian dari luar daerah seperti Pulau Batam, Dumai, Pekan Baru, bahkan dari Tanjung Pinang, apalagi untuk memasuki 4 besar mungkin saja pemain-pemain devisi 2 atau pemain PSPS juga akan memperkuat Tim-tim kesayangan mereka.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah seru juga tuh main bola ada aksinya sekalian olah raganyee...kwkwkwkwk agan info nya menariik..!

Madi meranti mengatakan...

Ya begitulah ceritanya

Posting Komentar